Pertemuan 4 (Perencanaan Produk)
Mata Kuliah Perencanaan Pemasaran ( EKMA 4569 )
Syaiful Amri, S.T., M.M
Email : syaiful@smkn1gunungsindur.sch.id
Selamat berjumpa lagi. Saat ini Anda memasuki sesi 4 yang akan membahas materi Perencanaan Produk. Untuk itu Anda harap mempelajari modul 4 dari BMP Perencanaan Pemasaran (EKMA 4569). Jangan lupa untuk mengerjakan tes formatif modul 4 untuk mengevaluasi kemampuan pemahaman Anda tentang materi tersebut.
Setelah mengikuti sesi 4 tuton ini Anda diharapkan mampu memahami dan menjelaskan konsep dasar dan perancangan perencanaan pemasaran serta aplikasinya dalam bauran pemasaran
Secara khusus Anda diharapkan:
- Mampu menjelaskan dan merumuskan Perencanaan Produk
- Menjelaskan Strategi Produk
- Menjelaskan Perencanaan Pengembangan Produk Baru
- Menjelaskan Perencanaan Pemasaran Produk Baru
- Menjelaskan Analisis Daur Hidup Produk
- Menjelaskan Perencanaan Strategis Dalam Setiap Tahapan Daur Hidup Produk
Salam
Syaiful Amri, S.T., M.M
0 comments:
Posting Komentar