Pertemuan 3 (Penyusunan Sasaran dan Tujuan Pemasaran)
Mata Kuliah Perencanaan Pemasaran ( EKMA 4569 )
Syaiful Amri, S.T., M.M
Email : syaiful@smkn1gunungsindur.sch.id
Dear, Para Mahasiswa…
Jumpa lagi di Inisiasi 3.
Mudah-mudahan semua mahasiswa sudah memberikan tanggapan atas pertanyaan diskusi pada inisiasi 1 dan inisiasi 2.
Sekarang, para Mahasiswa telah memasuki Inisiasi 3 yang akan mendiskusikan bahasan Penyusunan Sasaran dan Tujuan Pemasaran.
Silahkan Para Mahasiswa memberi tanggapan atas pertanyaan diskusi pada inisiasi 3 ini. Jangan lupa kerjakan pula tes formatif modul 3 untuk mengevaluasi kemampuan pemahaman Anda tentang materi ini.
Setelah mengikuti sesi 3 tuton ini Anda diharapkan mampu memahami dan menjelaskan konsep dasar dan perancangan perencanaan pemasaran serta aplikasinya dalam bauran pemasaran
Secara khusus Anda diharapkan mampu menjelaskan dan menyusun sasaran dan tujuan Pemasaran, menjelaskan Perbedaan Sasaran dan Tujuan Pemasaran, menjelaskan Hierarki Sasaran dan Strategi, menjelaskan Sasaran dan Strategi Perusahaan versus pemasaran, memahami Penggunaan matrik ansoff dalam menetapkan sasaran perusahaan, melakukan analisis matriks portofolio dalam penetapan perencanaan strategis, mampu memilih alternatif strategi pemasaran dan mampu melakukan Pengembangan perencanaan taktik pemasaran
Salam
Syaiful Amri, S.T., M.M
0 comments:
Posting Komentar