Pertemuan 2 (Perancangan dan Pengembangan Perencanaan Pemasaran)
Mata Kuliah Perencanaan Pemasaran ( EKMA 4569 )
Syaiful Amri, S.T., M.M
Email : syaiful@smkn1gunungsindur.sch.id
Para Mahasiswa, bagaimana kabarnya? Semoga baik saja semuanya ya.
Bagaimana dengan diskusi inisiasi 1?
Saat ini, para Mahasiswa telah memasuki Inisiasi 2 yang akan membahas materi Perancangan dan Pengembangan Perencanaan Pemasaran. Silahkan Para Mahasiswa memberi tanggapan atas pertanyaan diskusi pada inisiasi 2. Jangan lupa kerjakan pula tes formatif modul 2 untuk mengevaluasi kemampuan pemahaman Anda tentang materi ini.
Kompetensi Umum yang ingin dicapai di sesi 2 ini adalah Anda diharapkan mampu memahami dan menjelaskan konsep dasar dan perancangan perencanaan pemasaran serta aplikasinya dalam bauran pemasaran.
Secara khusus Anda diharapkan mampu menjelaskan dan merancang serta mengembangkan Perencanaan Pemasaran
- Menjelaskan Proses Perancangan Perencanaan pemasaran
- Menjelaskan proses Analisis Lingkungan
- Menjelaskan Peran Segmentasi Pasar dalam Perencanaan Pemasara
- Menjelaskan proses Pemetaan Pasan
Sumber utama sesi 2 ini adalah BMP Perencanaan Pemasaran modul 2.
Salam
Syaiful Amri, S.T., M.M
0 comments:
Posting Komentar